Senin, 17 Januari 2011

BONG SABU SABU bong kaca, bong rokok, bong pirek, bong sabu, cangklong kaca, pipa kaca, bong BONG BUAT PAJANGAN DAN KOLEKSI

bila anda butuh bong berbagai macam model hubungi 087876336661- 082122864464

BONG KACA PIREK
BONG KACA ASLI
BONG ROKOK PENYARING ASAP PADA ROKOK
BONG ROKOK PENGYARING NIKOTIN
BONG ROKOK PENYARING RACUN PADA ROKOK
BONG ROKOK PENGYARING TAR PADA ROKOK
BONG ROKOK UNTUK TEMBAKAU
BONG ROKOK UNTUK BACO 

BONG ROKOK ANTIK
BONG ROKOK UNIK




DIJUAL. JUAL. BONG ROKOK KACA. BONG ROKOK SABU. BONG ROKOK. BONG ROKOK JAKARTA,BONG UNTUK PAJANGAN DAN HIASA KOLEKSI

hub ;087876336661- 082122864464


BONG KACA PIREK
BONG KACA ASLI 
BONG ROKOK PENYARING ASAP PADA ROKOK
BONG ROKOK PENGYARING NIKOTIN
BONG ROKOK PENYARING RACUN PADA ROKOK
BONG ROKOK PENYARING TAR PADA ROKOK
BONG UNTUK TEMBAKAU

PIN BB 284052 B0
 

REK BCA  1191765945 an  ASRI R
           

MOEDEL TIKUS 100RB
Foto


PIPA BEBEK 50RB
Foto 
 model bp 60RB












 KOTAK SATU FILTER 100RB

 Foto

 KOTAK SATU FILTER 100RB
 Foto


 KOTAK SATU FILTER 100RB
 Foto


 KOTAK DUA FILTER 150RB
Foto


KOTAK DUA FILTER 150RB

Foto



KOTAK DUA FILTER 150RB
Foto
  
BOTOL SPIRAL 150RB
 Foto
 BOTOL SPIRAL 150RB
 Foto
 BOTOL SPIRAL 150RB
 Foto
 BOTOL SPIRAL 150RB
Foto
BOTOL SPIRAL 150RB

Foto
 BOLING DUA FILTER 125RB

Foto

BOLING 2 FILTER 125RB



boling 2 filter125RB

OBOR



KOTAK 100RB
Foto
MODEL LOVE 100RB
 Foto
 MODEL BP GALON 100rb
Foto

OBOR

zakar 100rbb


BOLING MINI 100RB

Foto

BOLING MINI 100RB

Foto

BOLING MINI 100RB
Foto

BOLING MINI 100RB

Foto

BOLING MINI 100RB
Foto


BOLING MINI 100RB
Foto

ZAKAR 100RB
Foto




cangklong hati

cangklong clurit

cangklong martil

cangklong bulat

galon ring 100rb

OBOR

DONAT 100RB

Foto


DONAT 100RB


CEWEK SPIRAL 150RB
Foto

COBRA 200RB



cobra 200RB



GRANAT 125RB
Foto


WARNA 75RB


Foto
WARNA 75RB
Foto


ELPIJI 150RB
Foto


model bp 60RB


model drum 125 rb

MODEL BP 60RB


model bp 60RB



model galon 100rb

boling tebal 100rb



apel 100rb



model 006 harga 150RB


model 003 harga 125RB

MODEL OO5 - 125RB

Foto
model cemara 125RB


MODEL 004 - 150RB

Foto


MODEL 2 BOLA 375RB
Foto
Foto

SEXOFON BISA DI COPOT SEMUA
sexofon 375rb


SEXOFON 375 RB
MODEL BLIMBING 125RB
blimbing 125RB


TEKO ES ADA DUA RUANGAN
 TEKO ES TUTUP BISA DIBUKA
 RUANG ATAS ES BATU
 RUANG BAWAH AIR

TEKO ES MNI 175RB
TEKOES JUMBO 225RB



 Foto

TEKO JUMBO 225RB

TEKO ES ADA DUA RUANGAN
 TEKO ES TUTUP BISA DIBUKA
 RUANG ATAS ES BATU
 RUANG BAWAH AIR

TEKO ES MNI 175RB
TEKOES JUMBO 225RB
Foto



MODEL BABI 1OORB


Foto


babi 100rb


bangau 100rb
MODEL  BULAT 125RB


bulat 125rb












Foto
   

22 komentar:

  1. kalau di medan dmn nyari bong????

    BalasHapus
  2. GAN BELI YANG CEWEK SPIRAL 125RB + KOREK, TOTAL BERAPA GAN, CARA PESEN N BAYAR GIMANA?

    BalasHapus
  3. kalau di prabumulih dimana belinya?

    BalasHapus
  4. boleh kirim pergi sarawak kah brother?

    BalasHapus
  5. bongx kren,simple,aman,pkex enak,pngirimn aman
    thankzz for SRI
    HERI dri makassar

    BalasHapus
  6. bos ane pesen cangklong donat 1 sama yg warna bong kecil 1... ada gk bro.

    BalasHapus
  7. bos ane pesen cangklong donat 1 sama yg warna bong kecil 1... ada gk bro.

    BalasHapus
  8. bos order nya gmana bisa order yang galon + cangklong bulet nya

    BalasHapus
  9. bu sri ngga ada item yg baru(model baru)

    BalasHapus
  10. di kirimin ke sumbar g'???
    klo bsa say mau mesan bong model bp seklian sama oborny brpa???
    brpa biayany keseluruhan sama ongkirny...
    ntr saya bsa saya transfer...
    kasi info aja k email saya...
    rudiantoni04@gmail.com
    trim's...

    BalasHapus
  11. gan, ane berminat nih...
    hubungin ane dong di email : kevinpriambodo80@gmail.com
    tolong ya gan, ane mau pesen lumayan bnyak gan...

    BalasHapus
  12. pesen cangklong martil dong gan 10 biji

    BalasHapus
  13. info ke patihcurut@yahoo.com donk

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. info donk ke
    0823 7492 9998

    BalasHapus
  16. aku mau dong....obornya juga brp tuh ???

    BalasHapus
  17. Macam mana kalau ada pembeli dari malaysia mau beli??

    BalasHapus
  18. Bos prosenya gimana nih . Nganter via apa .?
    Yang paling penting sih safety yg punya blog ini .

    BalasHapus
  19. gan infokan dong ke martinus9001@gmail.com cara pemesanan, pembayaran dan pengiriman. Thanks

    BalasHapus
  20. Minta pin bb donk ato line

    BalasHapus